Social Icons

Senin, 18 November 2013

Midi Dangdut 120 Lagu Rar

to the point aja sobat
mungkin bagi sobat yg ingin menambah koleksi midinya neh saya share lagi MIDI ASLI DANGDUT 120 LAGU dalam bentuk rar yg nantinya habis di donlot tinggal di ekstrak langsung bisa dinyanyikan
dari lagu yg saya share ini mungkin ada beberapa yg punya teks dan ada beberapa juga yang tidak mempunyai teks
silahkan sobat donlot sendiri aja melalui 4share nih saya kasi linknya

> DOWNLOAD Midi Dangdut 120 Lagu Rar <

saya masih punya lagi beberapa album Pop indo tapi saya masih buatkan folder masing2 biar sobat semua bisa download sesuai dengan nama band dan Artistnya
oke sobat sekian dulu yang dapat saya berikan kepada sobat
tunggu ya share berikutnya buat yang suka berkaraoke ria :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar