Social Icons

Senin, 11 November 2013

Midi Dangdut Rar

Masih dalam kontek MIDI pada artikel yang kemarin saya sudah menyiapkan tentang midi pop tapi kali ini saya akan memberikan tidak sedikit dan tidak banyak juga untuk mengsisi waktu luang anda melantukan lagu dangdut dengan suara emas anda sendiri he.he.hehe.
saya tidak menjajikan MIDI dalam jumlah 4500 atau bahkan 7500 tapi semua itu ujung2nya BAYAR sayang sekali waktu anda untuk mengunduh sia sia terhalang password yg harus anda beli.......???
saya juga masih punya banyak koleksi kok sobat tapi maklum leletnya minta ampiun maklum pake modem dan saya juga harus beli pulsa :( tapi jgn kawatir sobat akan saya selalu mengupdate midi-midi terbaru kok ya gak apalah saya mengeluarkan duit danaian Modem tapi untuk sebuah persabatan dan membuat sobat terhibur
oya tanpa banyak bacok ne saya kasie linknya DOWNLOAD MIDI DANGDUT RAR
jgan tahan lagi sobat sedot habis tinggal Ekstrak Tanpa PASSWORD nyanyi dah
okey sampai disini dl sob tunggu Midi2 berikutnya ya dan semoga bermamfaat :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar